PPDGS Konservasi

Visitasi Akreditasi PPDGS Konservasi

kons1kons

konservasi1Tim Assesor LAM-PTKes melakukan visitasi dalam rangka Akreditasi di Program Studi Kedokteran Gigi Spesialis (PPDGS) Konservasi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin. Tim asesor LAM-PTKes yang hadir, yaitu drg. Diatri Nari Ratih, M.Kes,Sp.Kg,Ph.D dan Prof.drg. Seno Pradopo, SU,Ph.D,Sp.KGA(K). Visitasi akreditasi ini dilaksanakan pada tanggal 7-8 Februari 2017

Bagikan :

VISI, MISI dan TUJUAN PPDGS KONSERVASI GIGI

VISI

Menjadi pusat pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang mampu bersaing secara nasional dalam bidang Konservasi Gigi dengan mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas dan bertanggungjawab dengan berbasis benua maritim Indonesia.

MISI

  1. Melaksanakan pendidikan berkualitas dan profesional berlandaskan evidence base dentistry dalam bidang Konservasi Gigi dengan sistem pembelajaran student center learning.
  2. Melaksanakan penelitian ilmiah bidang Konservasi Gigi dalam upaya pengembangan dan pengaplikasian temuan-temuan baru yang berfungsi mendukung pembelajaran dan paten bidang Konservasi Gigi.
  3. Menyelanggarakan dan menfasilitasi pengabdian pada masyarakat bidang Konservasi Gigi yang dapat memberi manfaat untuk masyarakat, mahasiswa dan institusi
  4. Membentuk mahasiswa yang memiliki keilmuan berkualitas, beretika dan mempunyai tanggungjawab terhadap diri, profesi, istitusi maupun negara dan bangsa

TUJUAN

  1. Menghasilkan dan menciptakan sistem pendidikan yang berkualitas dan professional berlandaskan evidence base dentistry dalam bidang Konservasi Gigi dengan sistem pembelajaran student center learning.
  2. Membangun karakter peneliti bagi dosen dan mahasiswa serta kerjasama keduanya dalam menghasilkan penelitian yang berkualitas dalam bidang Konservasi Gigi.
  3. Menghasilkan temuan-temuan baru yang berfungsi mendukung pembelajaran dan paten bidang Konservasi Gigi melalui penelitian ilmiah.
  4. Menghasilkan sistem pengabdian pada masyarakat yang melibatkan seluruh komponen baik dosen maupun mahasiswa dalam mengaplikasikan keilmuannya.
  5. Menghasilkan alumni yang memiliki keilmuan berkualitas, beretika dan mempunyai tanggungjawab terhadap diri, profesi, isntitusi maupun negara dan bangsa.
Bagikan :
Fakultas Kedokteran Gigi © 2015 Frontier Theme