FKG UNHAS News Tim Bola Voly FKG Unhas Raih Juara-2 di Kejuaraan Unhas

Tim Bola Voly FKG Unhas Raih Juara-2 di Kejuaraan Unhas

Tim Bola Voly FKG Unhas Raih Juara-2 di Kejuaraan Unhas post thumbnail image

Tim Bola Voly Putra FKG Unhas meraih juara ke-2 setelah di babak FINAL dikalahkan Tim Bola Voly Jurusan Perikanan FIKP dengan skor 1-3 pada kejuaraan Unhas Solidarity Cup II. Pertandingan berjalan dengan sengit (24/12).

Kejuaraan ini diselenggarakan oleh UKM Voly Unhas dengan peserta dari seluruh Fakultas lingkup Unhas.

Sementara Tim Bola Voly Putri FKG Unhas meraih peringkat ke-3 setelah dipertandingan perebutan posisi ke tiga mengalahkan tim bola voly dari fakultas Kehutanan.

Kemenangan ini juga tidak lepas dari dukungan yang diberikan langsung oleh Dekan FKG Unhas Prof Muhammad Ruslin, drg. M.Kes., Ph.D.,Sp.BM (K) dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan Dr. Eddy Heriyanto Habar, drg., Sp.Ort(K).

Dukungan juga datang dari Ketua Program Studi Sarjana Terapan (D-IV) Terapi Gigi FKG Unhas, drg. Zilal Islamy Paramma, Sp.Ort serta dukungan dari civitas akademika FKG Unhas.

Bhasry selaku pelatih mengatakan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh tim voly FKG Unhas pada kejuaraan kali ini. Semoga prestasi ini tidak berhenti disini, tetapi menjadi awal prestasi mahasiswa FKG Unhas kedepannya di bidang olahraga.

Keseluruhan Tim Voly Putra dan Putri FKG Unhas dikuti oleh mahasiswa D4 Terapi Gigi.

Majid Asinu (Humas FKG Unhas)