FKG UNHAS News Dekan FKG dan Direktur RSGMP Unhas Pimpin Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia

Dekan FKG dan Direktur RSGMP Unhas Pimpin Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia

Dekan FKG dan Direktur RSGMP Unhas Pimpin Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia post thumbnail image

Prof. Muhammad Ruslin, drg., M.Kes., Ph.D., Sp.BM(K) terpilih sebagai nakhoda baru Kolegium Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia (PABMI) pada Kongres Nasional Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia yang digelar di El Hotel Royale-Bandung, (28-30/01/22).

Prof. Ruslin merupakan Dekan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) yang sebelumnya juga tercatat sebagai Wakil Ketua Kolegium PABMI.

Kongres yang dijadwalkan dilaksanakan selama tiga hari ini, dihadiri ratusan dokter gigi dan ahli bedah mulut – maksilofasial dari berbagai daerah di Indonesia dengan mengusung tema “Current and Comprehensive Management of Oral and Maxillofacial Surgery”.

Dalam kongres tersebut juga memilih Andi Tajrin, drg., M.Kes., Sp.BM(K) sebagai Ketua PABMI.

drg. Andi Tajrin merupakan Ketua PABMI Pengwil Sulawesi yang juga sebagai Sekjen PP PABMI. Beliau juga saat ini menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan (RSGMP) Unhas.

Prof. Ruslin yang kami hubungi disela-sela berlangsungnya kongres, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta kongres terkhusus para guru besar, senior-senior dan kolega sejawat spesialis Bedah Mulut dan Maksilofasial dari seluruh Indonesia atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kami.

Laporan : Majid Asinu (Humas FKG Unhas)