FKG UNHAS News Dekan FKG Unhas Menyapa Alumni Wilayah Jabodetabek

Dekan FKG Unhas Menyapa Alumni Wilayah Jabodetabek

Dekan FKG Unhas Menyapa Alumni Wilayah Jabodetabek post thumbnail image

Dekan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof. Muhammad Ruslin, drg., M.Kes., Ph.D., Sp.BM(K) menyapa para alumni untuk wilayah Jabodetabek. Kegiatan di kemas dalam diskusi santai di Rumah Makan Penang Bistro Menteng Jakarta Pusat, Minggu (20/03).

Ketua Pengurus IKA FKG Unhas Wilayah Jabodetabek, drg. Agus Ardinansyah, M.Pd.Ked menyampaikan ungkapan terima kasih atas kunjungan langsung Dekan FKG Unhas.

Dirinya menambahkan bahwa ajang silaturahmi ini dimanfaatkan untuk menguatkan komunikasi Alumni dengan Pimpinan FKG Unhas.

“Para alumni FKG yang tersebar diseluruh wilayah Jabodetabek tersebar diberbagai bidang pengabdian diantaranya di Kementerian Kesehatan, Kementerian Perdagangan, Kementerian Hukum dan HAM, Institusi Pendidikan, Dinas Kesehatan, Puskesmas, membuka Klinik serta institusi swasta lainnya”, tambahnya

Ketua IKA FKG Unhas yang juga menjabat sebagai Wakil Dekan II FKG Universitas Yarsi menegaskan bahwa alumni FKG Unhas di wilayah Jabodetabek siap memberikan kontribusi terbaik untuk almamater tercinta

Sementara itu Dekan FKG Unhas Prof. Muhammad Ruslin, drg., M.Kes., Ph.D., Sp.BM(K), dihadapan seluruh alumni yang hadir, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari para alumni.

Ahli Bedah Mulut dan Maksilofasial ini menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar Fakultas dengan para alumni yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek.

Lebih lanjut, Prof Ruslin juga menjelaskan mengenai capaian FKG Unhas yang mengalami perkembangan yang luar biasa dan kami terus menerus mengupayakan pembenahan sarana dan prasarana sebagai penunjang mutu dan pengembangan pendidikan.

“Alumni mempunyai andil besar dalam proses tersebut”, ucap Prof. Ruslin

“Kita patut berbangga karena alumni kita saat ini telah banyak yang sukses serta beberapa dari mereka telah menduduki jabatan strategis di Pemerintahan”, tambahnya

“Semoga keakraban dan kekompakan para Alumni senantiasa terjaga sehingga kita bisa lebih berkontribusi nyata pada masyarakat, bangsa dan negara.” tutupnya

Silaturahmi ini dihadiri oleh perwakilan beberapa alumni dari berbagai angkatan berlangsung lancar hingga pukul 18.00 WIB.

Laporan : Majid Asinu (Humas FKG Unhas)