FKG UNHAS News Tim RSGMP Unhas Berikan Dukungan Langsung ke PSM Makassar saat Memenangi Laga Menghadapi Persib

Tim RSGMP Unhas Berikan Dukungan Langsung ke PSM Makassar saat Memenangi Laga Menghadapi Persib

Tim RSGMP Unhas Berikan Dukungan Langsung ke PSM Makassar saat Memenangi Laga Menghadapi Persib post thumbnail image

Laga lanjutan pekan ketujuh BRI liga 1 tahun 2022 dirasa sangat spesial karena mempertemukan dua tim besar dari masa perserikatan, PSM Makassar dan Persib Bandung.

Laga ini disaksikan langsung 15.000 penonton, dimana beberapa tenaga medis dari Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan (RSGMP) Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Yayasan Celebes Cleft Center (CCC) Kota Makassar ikut memberikan semangat dan dukungan langsung kepada tim Pasukan Ramang di Stadion Gelora BJ Habiebie (GBH), Pare Pare, Sulawesi Selatan, Senin (29/07)

Tim RSGMP Unhas dan Yayasan CCC Makassar yang hadir diantaranya, drg. Abul Fauzi, Sp.BM(K)., drg. M. Gazali, MARS, Sp.BM(K)., drg. A. Arfandi, Sp.BM(K)., dr. Ahmad Nur Islam, Sp.An.

Selain itu turut hadi pula, H. Addanas Sini (penata anestesi), Yuliagus (staf Yayasan CCC), drg. Fiqar Achmadi., drg. A. Muh Arief dan drg. Reza Irian Rama Putra.

Ditengah kesibukannya, para tenaga medis RSGMP Unhas dan Yayasan CCC khususnya para Ahli Bedah Mulut dan Maksilofasial ini sering melakukan kegiatan bakti sosial (operasi celah bibir dan lelangit) diberbagai daerah di Indonesia khususnya Indonesia Timur, penuh semangat mendukung PSM Makassar.

Rombongan tersebut berangkat dari Kota Makassar sejak siang sebelum pertandingan dimulai.

“Insya Allah kami akan hadir, ini laga yang sangat spesial. Walaupun bermain jauh dari homebase PSM Makassar yaitu Kota Pare Pare, kami akan mendukung PSM Makassar secara langsung”, kata drg. Abul Fauzi, Sp.BM(K) yang ditemui di RSGMP Unhas, Jl. Kandea, Kota Makassar.

Sementara itu Direktur RSGMP Unhas yang juga sebagai Ketua Yayasan CCC Makassar, drg. Andi Tajrin, M.Kes., Sp.BM(K)., turut ikut mendukung dan mendoakan tim pasukan ramang.

PSM Makassar tampil luar biasa hingga akhir laga, dengan kemenangan dengan skor 5-1 atas Persib Bandung.

Laporan : Abdul Majid Saputra