FKG UNHAS News FKG Unhas Lepas Mahasiswa ke Porprov Sulsel

FKG Unhas Lepas Mahasiswa ke Porprov Sulsel

FKG Unhas Lepas Mahasiswa ke Porprov Sulsel post thumbnail image

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) lepas mahasiswa yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (PORPROV) 2022. Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Dekan FKG Unhas, Kamis (20/10).

Mahasiswa yang akan mengikuti PORPROV 2022 tersebut dilepas oleh Dekan FKG Unhas, Prof. Dr. Edy Machmud, drg., Sp.Pros(K) beserta para Wakil Dekan dan beberapa staf dosen FKG Unhas.

Mahasiswa FKG Unhas yang akan mengikuti PORPROV 2022 yakni Andi Megumi Apriliiqa Andhika Larasati dan Andi Aura Butsainah. Keduanya mewakili Kota Pare-Pare dan Kab. Wajo untuk cabang olahraga menembak.

Pada kesempatan tersebut, Dekan FKG Unhas, Prof Edy memberikan dukungan kepada kedunya. Dirinya memberikan pesan agar kedua mahasiswa tersebut tetap fokus dan konsentrasi dalam mengikuti Porprov 2022.

“Semoga keduanya kembali berprestasi seperti Porprov sebelumnya”, harap Prof Edy

Semetara itu, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, drg. Irfan Sugianto, MMed.Ed., Ph.D mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh mahasiswa FKG Unhas.

Dirinya juga mengatakan bahwa mahasiswa tersebut pernah mengikuti PON 2008 serta pernah meraih medali pada Porprov sebelumnya, juga pada cabang olahraga menembak.

“Tidak hanya hebat dalam olahraga, tetapi Andi Megumi merupakan peraih medali emas pada PIMNAS ke – 34 untuk kategori presentasi dan poster bidang riset eksakta. Sementara Andi Aura Butsainah merupakan mahasiswa kelas internasional”, tutup drg. Irfan

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)