FKG UNHAS News FKG Unhas Gelar Kuliah Tamu dengan Hadirkan Pakar Kedokteran Gigi Anak dari UI

FKG Unhas Gelar Kuliah Tamu dengan Hadirkan Pakar Kedokteran Gigi Anak dari UI

FKG Unhas Gelar Kuliah Tamu dengan Hadirkan Pakar Kedokteran Gigi Anak dari UI post thumbnail image

Program Pendidikan Dokter Gigi Spesialis (PPDGS) Kedokteran Gigi Anak Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menyelenggarakan Kuliah Tamu dengan menghadirkan pakar Kedokteran Gigi Anak asal FKG Universitas Indonesia (UI), Dr. Eva Fauziah, drg., Sp.KGA, SubSp.PKOA (K).

Kegiatan dimulai pukul 14.00 WITA yang bertempat di Ruang S2 FKG Unhas, Kamis (24/11).

Mengawali kegiatan, Dekan FKG Unhas, Prof. Dr. drg. Edy Machmud, Sp.Pros (K) mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Pemateri yang akan membagikan infomasi dan ilmu pengetahuan serta pengalaman di bidang Kedokteran Gigi Anak.

“Tentunya ini merupakan kesempatan yang berharga, dalam rangka peningkatan kompetensi Pendidikan Spesialis khususnya Spesialis Kedokteran Gigi Anak”, lanjut Prof Edy

Prof Edy berharap semoga kolaborasi kedua Prodi ini tetap berlanjut kedepannya, tidak hanya dalam kuliah tamu, tetapi juga pada kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi lainnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pamaparan materi oleh Dr. Eva Fauziah, drg., Sp.KGA, SubSp.PKOA (K)., dengan tema “Dental Traumatic Injury in Children”.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab.

Turut hadir pula pada kegiatan tersebut, Ketua Departemen Ilmu Kedokteran Gigi Anak (Prof. Dr. drg. Muhammad Harun Achmad, M.Kes., Sp.KGA (K)., serta puluhan residen PPDGS Kedokteran Gigi Anak FKG Unhas.

Kegiatan berlangsung lancar dan berakhir hingga pukul 16.00 Wita.

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)