FKG UNHAS News FKG Unhas Perluas Kerjasama Dengan Dental School Okayama University Japan

FKG Unhas Perluas Kerjasama Dengan Dental School Okayama University Japan

FKG Unhas Perluas Kerjasama Dengan Dental School Okayama University Japan post thumbnail image

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) bahas kerjasama dengan Dental School Okayama University, Japan, Kamis (22/12).

Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Dekan Dental School Okayama University, Jepang.

Dari Dental School Okayama University dihadiri oleh Prof. Naoya Ohara (Dekan), Prof. Hitoshi Nagatsuka (Vice Dean of Graduate School of Medical, Dentistry and Phamaceutical Sciences) dan Prof. Junichi Asaumi (Departemen Oral & Maxillofacial Radiology).

Sementara Rombongan FKG Unhas yang dipimpin langsung oleh Dekan FKG Unhas, Prof. Dr. Edy Machmud, drg., Sp.Pros (K) didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, (drg. Irfan Sugianto, MMed.Ed., Ph.D)., serta beberapa staf dosen FKG Unhas.

“Pertemuan ini untuk membahas Implementasi MoU antara FKG Unhas dan Dental School Okayama University, Japan”, kata Prof Edy

Dirinya menambahkan, implementasi Mou berupa join Stase mahasiswa Program Pendidikan Dokter Gigi Spesialis dan Student Exchange mahasiswa Pendidikan Sarjana Kedokteran Gigi.

“Kolaborasi dengan salah satu kampus terbaik di Jepang akan memberikan manfaat bagi FKG Unhas”, lanjut Prof Edy

Diakhir sambutannya, Prof Edy mengucapkan terima kasih kepada Dental School Okayama University, Japan yang telah bersedia menerima rombongan dari FKG Unhas.

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)