FKG UNHAS News FKG Unhas dan FK Univ. Udayana Bali Sepakat Jalin Kerjasama dalam Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

FKG Unhas dan FK Univ. Udayana Bali Sepakat Jalin Kerjasama dalam Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

FKG Unhas dan FK Univ. Udayana Bali Sepakat Jalin Kerjasama dalam Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi post thumbnail image

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) sepakat menjalin kerjasama dalam Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Udayana (Unud), Denpasar Bali.

Acara penandatanganan perjanjian kerjasama berlangsung di Ruang Sidang, Gedung FK Unud, Denpasar, Sabtu (27/05).

Kesepakatan tersebut tertuang dalam penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Dekan FKG Unhas (drg. Irfan Sugianto, M.Med.Ed., Ph.D) dan Dekan FK Univ. Udayana (Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes).

Yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud (Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D.), Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama FK Unud (Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, M.Kes) serta Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi FK Unud (drg. Putu Lestari Sudirman, M.Biomed)

Dekan FKG Unhas menyambut baik kerjasama ini. Beliau menuturkan perjanjian kerjasama ini merupakan upaya FKG Unhas untuk membangun mitra dan jejaring.

Dirinya juga menjelaskan bahwa kerjasama ini meliputi kegiatan pendidikan, kegiatan penelitian dan kegiatan pengabdian pada Program Pendidikan Sarjana, Profesi, Magister serta Spesialis Kedokteran Gigi.

“Semoga kerjasama ini memberikan manfaat bagi kedua institusi, harap drg. Irfan Sugianto.

Laporan: Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)