[:id]

Mahasiswa FKG Unhas angkatan 2017, Alya Khaerunnisa Indrawan Day terpilih sebagai pemenang Mawapres (Mahasiswa Berprestasi) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) tahun 2020.

Keputusan pemenang Mawapres tersebut diumumkan oleh Prof. Dr. drg. Asmawati, M.Kes selaku ketua panitia kegiatan Mawapres tahun 2020 FKG Unhas disaat pelaksanaan Yudisium Periode Maret FKG Unhas, Minggu (15/3/2020).

“Proses pemilihan Mawapres telah kami selenggarakan pada hari kamis, 12 Maret 2020 kemarin”, kata Prof. Asma

“Keputusan dari para Juri, drg. Rafikah Hasyim, M.Biomed, drg. Qarima Kurnia Mansjur, Ph.D dan saya sendiri menetapkan Alya Khaerunnisa Indrawan Day sebagai juara 1, Andi Ainul Qalbi Mutmainna Ishak juara II dan Akbar juara III. Penetapan ini berdasarkan penilaian, seperti karya tulis ilmiah, presentasi dalam bidang karya tulis ilmiah, kemampuan bahasa Inggris, IPK dan hasil wawancara”, jelasnya

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Riset Dr. drg. Eddy Heriyanto Habar, Sp.Ort(K), mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan para juri yang telah berpartisipasi dalam Mawapres 2020.

“Selamat kepada pemenang dan nantinya akan menjadi perwakilan FKG Unhas di pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat Universitas”, tambahnya

Ucapan selamat pun datang dari Ketua IKA FKG Unhas drg. Hj. Hasnah Syam, MARS saat memberikan sambutan pada acara yudisium sembari menambahkan hadiah yang diberikan dan sekaligus menyerahkannya kepada masing-masing pemenang.

Penyerahan penghargaan kepada pemenang diserahkan langsung oleh Dekan FKG Unhas drg. Muhammad Ruslin, M.Kes., Ph.D., Sp,BM(K).

Laporan: Abdul Majid Asinu (Humas FKG Unhas)

[:]