• Ditulis Oleh : majid fkg
  • 29 Mei 2024

Dr. Aisha A Hussein dari Sana’a University, Yaman jadi Narasumber di FKG Unhas

Kategori : Sosialisasi

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali menggelar Kuliah Tamu Internasional pada Rabu, 29 Mei 2024, sebagai bagian dari Program Kelas Internasional.

Acara ini menghadirkan Dr. Aisha A Hussein dari Sana’a University, Yaman, sebagai narasumber yang membawakan topik penting "Oral Cancer".

Kuliah tamu ini dilaksanakan secara daring pada pukul 15.00 WITA dan merupakan bagian dari blok Mata Kuliah “Clinical Medicine”.

Kehadiran Dr. Aisha A Hussein sebagai narasumber dalam acara ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang mendalam mengenai kanker mulut.

Dalam sambutannya yang membuka kegiatan ini, Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset dan Inovasi FKG Unhas., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dr. Aisha A Hussein serta semua peserta yang hadir.

"Kami sangat berterima kasih atas kesediaan Dr. Aisha A Hussein untuk berbagi pengetahuan yang sangat berharga tentang kanker mulut”, ujarnya

Dr. Aisha A Hussein memberikan pemaparan yang komprehensif tentang "Oral Cancer", membahas berbagai aspek mulai dari penyebab, gejala, diagnosis, hingga pengobatan dan pencegahannya.

Kegiatan kuliah tamu ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi pengembangan pengetahuan dan keterampilan mahasiswa serta memperkuat hubungan akademis antara FKG Unhas dan Sana’a University, Yaman.