• Ditulis Oleh : majid fkg
  • 27 Maret 2024

FKG Unhas Gelar Sosialisasi Pedoman Penulisan Tugas Akhir Mahasiswa

Kategori : Sosialisasi

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) mengadakan sosialisasi tentang pedoman penulisan tugas akhir mahasiswa, (Rabu, 27 Maret 2024).

Kegiatan ini merupakan implementasi dari Keputusan Rektor Unhas tentang Pedoman Penulisan Tugas Akhir Mahasiswa di Lingkup Universitas Hasanuddin. 

Acara ini dimulai pukul 09.00 Wita dan bertempat di Ruang Molar FKG Unhas.

Hadir sebagai pemateri pada sosialisasi ini yakni Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unhas (Prof. Muhammad Ruslin, drg., M.Kes., Ph.D., Sp.B.M.M., Subsp.Ortognat-D (K), 

Pemateri lainnya yakni, Direktur Pendidikan Unhas (Risma Illa Maulany, S.Hut., M.NatresSt., Ph.D).

Dalam sambutannya, Prof. Ruslin, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unhas, menyampaikan tujuan dari kegiatan sosialisasi tersebut, yakni untuk memberikan pemahaman yang jelas dan mendalam kepada mahasiswa mengenai pedoman penulisan tugas akhir, sehingga mereka dapat menyelesaikan tugas akhir mereka dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, Dekan FKG Unhas (Irfan Sugianto, drg., M.Med.Ed., Ph.D) menyampaikan bahwa para staf dosen FKG Unhas yang hadir pada kegiatan ini memiliki peran penting dalam memberikan bimbingan kepada mahasiswa dalam penulisan tugas akhir mereka sesuai dengan pedoman penulisan tugas akhir.

Peserta aktif bertanya dan berdiskusi mengenai berbagai aspek terkait pedoman penulisan tugas akhir.

Kegiatan sosialisasi berjalan lancar hingga pukul 12.00 Wita.


Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)