• Ditulis Oleh : majid fkg
  • 22 Maret 2024

Prof Junji Tagami dari TMDU, Japan Jadi Narasumber di FKG Unhas

Kategori : Sosialisasi

Program Kelas Internasional Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali menggelar kuliah tamu, Jum’at (22 Maret 2024).

Prof Junji Tagami dari Tokyo Medical and Dental University (TMDU), Japan hadir sebagai narasumber pada kegiatan kuliah tamu tersebut.

Kuliah tamu yang berlangsung secara daring pada pukul 08.00 WITA ini mengangkat topik "Invitation to the Adhesive Dentistry".

Kuliah tamu tersebut merupakan kegiatan dari blok Mata Kuliah “Penyakit Jaringan Keras 2”.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Dekan FKG Unhas, Irfan Sugianto, drg., M.Med.Ed., Ph.D. 

Dalam sambutannya, Dekan FKG Unhas, Irfan Sugianto, drg., M.Med.Ed., Ph.D., menyatakan rasa bangganya atas terselenggaranya acara ini. 

"Kuliah Tamu ini tidak hanya memberikan tambahan pengetahuan akademis, tetapi juga membuka peluang untuk kolaborasi lebih lanjut antara FKG Unhas dan lembaga-lembaga pendidikan lainnya di dunia, salah satunya TMDU, Japan”, ujarnya

“Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan memperluas wawasan mahasiswa FKG Unhas”, harapnya

Mahasiswa sangat antusias mengikuti paparan Prof Junji Tagami dan berbagai diskusi yang berlangsung selama sesi tersebut.

Proses kuliah tamu berlangsung lancar dengan dipandu oleh Wahyuni Suci Dwiandhany, drg., Ph.D., Sp.KG., Subsp., KR(K), dan berakhir pada pukul 09.30 WITA.

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)