• Ditulis Oleh : majid fkg
  • 04 April 2024

Profesor dari University of Malaya, Malaysia, Jadi Pembicara di FKG Unhas

Kategori : Sosialisasi

Program Kelas Internasional Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali menggelar kuliah tamu, Kamis (4 April 2024). 

Kali ini, FKG Unhas menghadirkan Prof. Zamri Bin Radzi dari University of Malaya, Malaysia, sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.

Kuliah Tamu ini dilaksanakan secara daring pada pukul 09.00 WITA dengan topik "Growth Modification and Treatment of Class II Malocclusion". 

Kegiatan ini merupakan bagian dari blok Mata Kuliah "Sistem Stomatognatik 2".

Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset, dan Inovasi, Erni Marlina, drg., Ph.D., Sp.PM.Sub.Inf(K)., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prof. Zamri Bin Radzi atas partisipasinya sebagai pembicara dalam kuliah tamu ini.

Kuliah Tamu ini tidak hanya menjadi kesempatan bagi mahasiswa untuk memperluas pengetahuan akademis mereka, tetapi juga untuk memperluas jaringan dan kerjasama lintas negara dalam bidang kedokteran gigi.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus memberikan manfaat positif bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan peningkatan mutu pendidikan di FKG Unhas.

“Semoga paparan beliau dapat memberikan wawasan baru dan inspirasi dalam pengembangan ilmu kedokteran gigi," harapnya

Proses kuliah tamu berlangsung dengan lancar dan interaktif, dipandu oleh Karima Qurnia Mansjur, drg., Ph.D., selaku moderator. 

Diskusi antara narasumber dan peserta kuliah tamu menghasilkan pemahaman yang lebih dalam tentang topik yang dibahas.

Kegiatan berlangung lancar hingga pukul 10.30 Wita.


Laporan: Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)