• Ditulis Oleh : majid fkg
  • 27 Maret 2024

Program Kelas Internasional FKG Unhas Gelar Buka Puasa Bersama

Kategori : Sosialisasi

Pengelola Kelas Internasional Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) mengadakan acara buka puasa bersama. 

Kegiatan diselenggarakan di ruang Molar FKG Unhas, pada hari Rabu, 27 Maret 2024.  

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan, Ketua GPM, Ketua Program Studi S1, Ketua Program Studi Profesi Dokter Gigi, dan para staf dosen FKG Unhas, para tendik, serta para pengelola kelas Internasional.

Selain itu, hadir juga mahasiswa asing FKG Unhas dan mahasiswa yang baru saja mengikuti mengikuti program student exchange di luar negeri.

Ketua Program Kelas Internasional, Andi Sri Permatasari, drg., Sp.KGA., menyampaikan bahwa kegiatan ini dirangkaikan dengan rapat pengelola Internasional FKG Unhas dengan pimpinan FKG Unhas untuk membahas terkait kegiatan yang akan dilakukan, salah satunya program Sit In untuk mahasiswa angkatan 2021. 

Seluruh mahasiswa asing FKG Unhas hadir pada kegiatan kali ini, diantaranya dari Irak, Jordania, Yaman dan Sudan.

“Kehadiran mereka menambah kehangatan dan memperkuat semangat kolaborasi lintas budaya di lingkungan FKG Unhas”, tambah drg. Andis, sapaan akrab dari Andi Sri Permatasari, drg., Sp.KGA

Dekan FKG Unhas, Irfan Sugianto, drg., M.Med.Ed., Ph.D., menyampaikan apresiasi atas kebersamaan yang terjalin pada kegiatan ini.

 "Semoga melalui kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan ini terus terjaga dan berkembang serta memberi manfaat serta inspirasi bagi kita semua”, ujar drg. Irfan Sugianto