• Ditulis Oleh : majid fkg
  • 24 Mei 2024

Tim Mini Soccer FKG Unhas Raih Juara 1 Kapolrestabes Cup 2024

Kategori : Sosialisasi

Tim Mini Soccer Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas), tim Isyef Prosto FC berhasil meraih juara pertama pada turnamen Kapolrestabes Cup 2024. 

Turnamen yang berlangsung selama empat hari di Stadion Sapta Mini Soccer Makassar ini mencapai puncaknya pada partai final yang diadakan pada hari Minggu, 19 Mei 2024.

Turnamen Kapolrestabes Cup 2024 diikuti oleh seluruh suporter yang ada diKota Makassar. Kompetisi ini selain menjadi ajang kompetisi tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan Masyarakat.  

Pada pertandingan final, Tim Mini Soccer FKG Unhas (Isyef Prosto FC) menunjukkan performa yang luar biasa dengan berhasil mengalahkan lawannya, mengukuhkan posisi mereka sebagai juara turnamen tahun ini.

Dekan FKG Unhas (Irfan Sugianto, drg., M.Med.Ed ., Ph.D), beserta pimpinan FKG Unhas turut memberikan apresiasi dan ucapan selamat, saat menerima tim di FKG Unhas. 

"Prestasi ini tidak hanya membanggakan FKG Unhas, tetapi juga menunjukkan bahwa mahasiswa kami mampu berprestasi tidak hanya di bidang akademik, tetapi juga di bidang olahraga," katanya.

Tim Mini Soccer FKG Unhas (Isyef Prosto FC) juga menyempatkan untuk berfoto bersama.

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas Fkg Unhas)