FKG UNHAS News BEM FKG-Unhas Bersilaturahmi ke Yayasan Al Hidayah, Ini yang Dilakukan

BEM FKG-Unhas Bersilaturahmi ke Yayasan Al Hidayah, Ini yang Dilakukan

BEM FKG-Unhas Bersilaturahmi ke Yayasan Al Hidayah, Ini yang Dilakukan post thumbnail image

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan “Anjangsana Inkremental 2021” di Yayasan Al Hidayah Kota Makassar, Minggu (18/9).

Ketua BEM FKG Unhas, Muh. Yusuf Aqyla mengatakan bahwa Anjangsana Inkremental 2021 mengusung tema “Inisiator Mengabdi: Wujudkan Senyum Sehat Dalam Harmoni Kebersamaan”, dalam bentuk Penyuluhan Kesehatan Gigi dan Mulut, Sikat Gigi Bersama dan Pemeriksaan Gigi.

Yusuf Aqyla juga menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini yakni untuk bersilaturahmi pada masyarakat sebagai salah satu bentuk rasa syukur karena telah melalui proses pengaderan KM FKG UH.

Selain itu, anjangsana ini untuk menumbuhkan rasa empati kepada masyarakat.

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FKG Unhas, (Irfan Sugianto, drg., M.MEdEd., Ph.D)., yang hadir langsung pada kegiatan tersebut menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh BEM FKG–Unhas.

“Kami akan mensuport kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh BEM FKG Unhas, terlebih kegiatan yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat”, kata drg. Irfan Sugianto

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada mahasiswa Inkremental 2021 yang telah resmi bergabung di Keluarga Mahasiswa FKG Unhas.

“Ini bukan akhir dari proses kalian, tapi ini menjadi awal untuk berproses selama menjadi Keluarga Mahasiswa FKG Unhas”, tutup drg. Irfan Sugianto

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)