FKG UNHAS News FKG Unhas dan FKG Unissula Kerja Sama Tridarma Perguruan Tinggi

FKG Unhas dan FKG Unissula Kerja Sama Tridarma Perguruan Tinggi

FKG Unhas dan FKG Unissula Kerja Sama Tridarma Perguruan Tinggi post thumbnail image

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang sepakat kerja sama dalam bidang pengembangan tridarma Perguruan Tinggi. Kegiatan berlangsung secara hibrid, Sabtu (21/08), pukul 11.00 WITA.

Secara luring terbatas dengan protokol kesehatan, acara berlangsung di Ruang Dekan FKG Unhas, Tamalanrea. Hadir langsung pada acara ini Dekan FKG Unhas, Dekan FKG Unissula, para wakil dekan FKG Unhas serta civitas akademika FKG Unhas

Kesepakatan tersebut tertuang melalui penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Dekan FKG Unhas (Muhammad Ruslin, drg., M.Kes., Ph.D., Sp.BM(K) dengan Dekan FKG Unissula (Suryono drg., S.H., M.M., Ph.D).

Mengawali kegiatan, drg. Ruslin menyambut baik kerjasama ini. Beliau menuturkan perjanjian kerjasama ini merupakan upaya FKG Unhas untuk senantiasa membangun kemitraan dengan berbagai pihak dalam rangka meningkatkan kualitas dan jejaring.

Lebih lanjut, drg. Ruslin juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada FKG Unhas untuk bersama-sama mengoptimalkan peran dalam pengembangan ilmu pengetahuan khususnya bidang kedokteran gigi.

Semoga banyak hal yang dapat dihasilkan dari kolaborasi ini,” ucapnya.

Senada dengan Dekan FKG Unissula, drg. Suryono menyampaikan terima kasih kepada FKG Unhas atas keterbuaannya dalam menjalin kerjasama dengan kami.

“Semoga implementasi dari kerja sama ini dapat segera terlaksana dalam upaya pengembangan tri dharma perguruan tinggi”, harapnya

Acara penandatanganan kerjasama berlangsung lancar hingga pukul 12.00 WITA.