FKG UNHAS News FKG USU Medan Studi Banding ke FKG Unhas

FKG USU Medan Studi Banding ke FKG Unhas

FKG USU Medan Studi Banding ke FKG Unhas post thumbnail image

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menyambut dengan hangat kunjungan benchmarking dari Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Sumatera Utara (USU), Jum’at (15 September 2023).

Kunjungan ini merupakan bagian dari implementasi perjanjian kerjasama antara FKG Unhas dan FKG USU yang berkaitan dengan Tridharma Perguruan Tinggi berupa kunjungan Kepala Laboratorium Terpadu FKG USU (Dr. Ervina Sofyanti, drg., Sp.Ort (K) ke Research Development Center FKG Unhas.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan (Acing Habibie Mude, drg., Ph.D., Sp.Pros.Subsp.OGST(K)., dan Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset dan Inovasi (Erni Marlina, drg., Ph.D., Sp.PM.Sub.Inf(K). menerima langsung kunjungan delegasi dari FKG USU.

“Tujuan kedatangan ke FKG Unhas untuk mendiskusikan rencana pengembangan riset di institusi masing-masing serta potensi kerjasama penelitian antar laboratorium khususnya di bidang kedokteran gigi”, kata drg. Ervina

Sementara itu, drg. Erni Marlina selaku Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset dan Inovasi FKG Unhas menjelaskan bahwa kedatangan tim FKG USU sangat mensupport rencana pengembangan riset FKG dan UNHAS yang juga dicanangkan untuk penelitian terintegrasi.

Dirinya berharap semoga support dan komunikasi yang terjalin dapat memperkuat dan memperdalam riset yang sedang dikembangkan.



Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)