FKG UNHAS News FKG Unhas Gelar Rapat Kerja di Kab. Enrekang

FKG Unhas Gelar Rapat Kerja di Kab. Enrekang

FKG Unhas Gelar Rapat Kerja di Kab. Enrekang post thumbnail image

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2022 yang bertempat di Kab. Enrekang. Kgiatan berlangsung sejak Jum’at, 21 Oktober 2022 dan berakhir pada hari Minggu, 23 Oktober 2022.

Kedatangan rombongan Rapat Kerja FKG Unhas disambut langsung oleh Bupati Enrekang, Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd di Rumah Jabatan Bupati Enrekang melalui kegiatan Malam Ramah Tamah pada Jum’at malam.

Turut hadir pula Direktur RSUD Massenrempulu Enrekang (drg. Ira Desti Saptari, M.Adm.Kes), Ketua PDGI Cabang Enrekang (drg. Nusriati, M.Adm.Kes) serta para Dokter Gigi yang bertugas di Kab. Enrekang

Pelaksanaan Rapat Kerja dibuka secara resmi oleh Dekan FKG Unhas (Prof. Dr. Edy machmud, drg., Sp.Pros (K). Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta raker yang telah menyempatkan waktu untuk hadir pada acara raker kali ini.

Pelaksanaan rapat kerja kali ini akan dirangkaikan dengan kegiatan pengabdian masyarakat dan family gathering.

Prof Edy juga menyampaikan permohonan maaf karena Bapak Rektor Unhas tidak dapat hadir bersama-sama kita disini karena adanya agenda beliau yang begitu penting.

“Tetapi Bapak Rektor menitip pesan, ingin mendapatkan program-program kerja dari Fakultas-fakultas, termasuk Program kerja dari FKG Unhas”, kata Prof Edy

Prof Edy Berharap semoga FKG Unhas bisa mendapatkan program-program kerja terbaik yang akan kita sampaikan ke tingkat Universitas.

Olehnya itu, kami sangat berharap masukan-masukan, baik itu dari Departemen maupun dari Program Studi untuk FKG Unhas yang lebih baik kedepannya”, harap

Setelah acara pembukaan, kegiatan Raker dilanjutkan dengan pembagian komisi.

 

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)