FKG UNHAS News FKG Unhas Gelar Pengabdian Masyarakat di Kab. Enrekang

FKG Unhas Gelar Pengabdian Masyarakat di Kab. Enrekang

FKG Unhas Gelar Pengabdian Masyarakat di Kab. Enrekang post thumbnail image

Sebagai rangkaian kegiatan Rapat Kerja di Kab. Enrekang, Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar Pengabdian Masyakat yang bertempat di Villa Bambapuang Kab. Enrekang.

Kegiatan berlangsung pada hari Minggu (23/10) dengan dihadiri oleh para siswa SMA di Kab. Enrekang dan masyarakat Kab. Enrekang serta dhadiri pula PDGI Cabang Enrekang.

Kegiatan pengabdian masyarakat yakni berupa penyuluhan kesehatan gigi dan mulut yang lakukan oleh staf dosen FKG Unhas kepada siswa SMA dan masyarakat Kab. Enrekang.

Dekan FKG Unhas (Prof. Dr. Edy machmud, drg., Sp.Pros (K) menyampaikan bahwa kegiatan Pengabdian Masyarakat merupakan upaya yang dilakukan oleh FKG Unhas untuk memberikan kemaslahatan dan manfaat kepada masyakarat.

Disamping itu, kegiatan Pengabdian Masyarakat juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh FKG Unhas untuk lebih dekat kepada masyarakat.

Selain melaksanakan pengabdian masyarakat, FKG Unhas juga menggelar sosialisasi kepada para Siswa SMA di Kab. Enrekang.

Kegiatan sosialiasi dipaparkan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, drg. Irfan Sugianto, MMed.Ed., Ph.D.

“Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh FKG Unhas kepada para siswa yang nantinya akan melanjutkan studinya ke Perguruan TInggi”, kata drg. Irfan

Kegiatan pengabdian masyarakat berlangsung lancar hingga pukul 12.00 WITA.

 

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)