FKG UNHAS News Mahasiswa FKG Unhas Raih Medali di Porprov Sulsel 2022

Mahasiswa FKG Unhas Raih Medali di Porprov Sulsel 2022

Mahasiswa FKG Unhas Raih Medali di Porprov Sulsel 2022 post thumbnail image

Setelah dilepas secara resmi oleh para Pimpinan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) beberapa hari yang lalu untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Selatan ke – 17 Tahun 2022 di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, mahasiswa FKG Unhas kembali menorehkan prestasi pada ajang tersebut.

Mahasiswa FKG Unhas tersebut yakni Andi Megumi Apriliiqa Andhika Larasati yang tergabung dengan Regu menembak putri perwakilan dari Kota Parepare.

Tim menembak tersebut memperoleh medali perak, pada cabang olahraga menembak, di nomor air pistol 10 meter women team pada Porprov Sulsel 2022, yang berlangsung di venue Aula Rumah Sakit Sultan Dg Raja, Kabupaten Bulukumba, pada Senin (24/10).

Dekan FKG Unhas, Prof. Dr. Edy Machmud, drg., Sp.Pros(K), mengucapkan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih Andi Megumi yang telah berhasil meraih medali perak pada Porprov Sulsel 2022.

“Kami terus mendorong agar mahasiswa FKG Unhas lainnya terus meningkatkan minat dan bakatnya agar terus berprestasi yang akan membanggakan seluruh civitas FKG Unhas”, lanjut Prof Edy

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, drg. Irfan Sugianto, MMed.Ed., Ph.D., mengucapkan terima kasih kepada Andi Megumi atas prestasinya.

Dirinya mejelaskan, bahwa kami selalu berkomitmen mendukung dan mendorong mahasiswa yang memiliki bakat dan minat pada cabang seni, olahraga maupun penalaran.

 

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)