FKG UNHAS News Lagi, FKG Unhas Gelar Kuliah Tamu dengan Hadirkan Pakar Kedokteran Gigi Anak dari Unair

Lagi, FKG Unhas Gelar Kuliah Tamu dengan Hadirkan Pakar Kedokteran Gigi Anak dari Unair

Lagi, FKG Unhas Gelar Kuliah Tamu dengan Hadirkan Pakar Kedokteran Gigi Anak dari Unair post thumbnail image

Setelah menghadirkan pakar Kedokteran Gigi Anak dari Universitas Indonesia (UI), Program Pendidikan Dokter Gigi Spesialis (PPDGS) Kedokteran Gigi Anak Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali menyelenggarakan Kuliah Tamu dengan menghadirkan pakar Kedokteran Gigi Anak asal FKG Universitas Airlangga (UNAIR), Dr. Sindy Cornelia, drg., Sp.KGA, SubSp.KKA (K).

Kegiatan dimulai pukul 16.00 WITA yang bertempat di Hotel Aston Makassar, Jum’at (25/11).

“Tentunya ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi Prodi Spesialis Kedokteran Gigi Anak FKG Unhas, karena dapat menghadirkan pakar-pakar Kedokteran Gigi Anak, baik dari UI maupun dari UNAIR”, kata Prof. Dr. drg. Muhammad Harun Achmad, M.Kes., Sp.KGA (K) yang juga Ketua Departemen Ilmu Kedokteran Gigi Anak FKG Unhas.

Prof Harun juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemateri dan para peserta yang telah meluangkan waktunya untuk hadir paa Kuliah Tamu sore ini.

Dirinya berharap semoga dengan hadirnya para pakar ini, dapat dimanfaatkan oleh para mahasiswa Spesialis Kedokteran Gigi Anak FKG Unhas untuk mengupdate kembali ilmu pengetahuan mereka dalam bidang Kedokteran Gigi Anak.

Prof Harun juga mengucapkan terima kasih kepada para Pimpinan FKG Unhas atas dukungannya dalam pelaksanaan Kuliah Tamu kali ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan pamaparan materi oleh Dr. Sindy Cornelia, drg., Sp.KGA, SubSp.KKA (K). dengan tema “Tatalaksana Gangguan Pertumbuhan Kompleks Kraniofasial Anak”.

Turut hadir staf dosen Spesialis Kedokteran Gigi Anak FKG Unhas yakni Yayah Inayah, drg., Sp.KGA. dan Wiwik Elnangti Wijaya, drg., Sp.KGA.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab dan berakhir hingga pukul 18.00 Wita.

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas).