FKG UNHAS News FKG Unhas Gelar Bimtek dan Sosialisasi Aplikasi E-Office Unhas

FKG Unhas Gelar Bimtek dan Sosialisasi Aplikasi E-Office Unhas

FKG Unhas Gelar Bimtek dan Sosialisasi Aplikasi E-Office Unhas post thumbnail image

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Sosialisasi Penggunaan Aplikasi E-Office Universitas Hasanuddin. Kegiatan berlangsung di Ruang S2 FKG Unhas, Kamis (01/12).

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.00 Wita ini menghadirkan pemateri Direktur Sistem Informasi dan Transformasi Digital Universitas Hasanuddin, Dr. Eng Ady Wahyudi Paundu, ST.,MT.

Secara resmi kegiatan Bimtek dan Sosiaslisasi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Aakdemik dan Kemahasiswaan FKG Unhas, Irfan Sugianto, drg., M.Med.Ed., Ph.D.

 

Dalam sambutannya, bahwa Unhas telah memulai sistem administrasi persuratan berbasis digital, sehingga pemanfaatan surat elektronik melalui aplikasi ini sudah mulai dijalankan mulai dari tingkat pimpinan Universitas hingga tingkat KTU.

FKG Unhas sudah mulai bergerak untuk memanfaatkan aplikasi ini untuk memudahkan proses administrasi dengan mengirimkan informasi data ke Direktorat Sistem Informasi dan Transformasi Digital Unhas untuk dibuatkan akun E-Office.

“Sampai saat ini, FKG unhas menjadi Fakultas ke-dua di Unhas yang memanfaatkan aplikasi ini setelah Fakultas Teknik”, kata drg. Irfan Sugianto

Dirinya juga berharap semoga kegiatan ini berjalan dengan baik serta aplikasi ini segera dimanfaatkan untuk percepatan digitalisasi administrai.

drg. Irfan Sugianto juga mengucapkan terima kasih kepada pemateri yang telah menyempatkan hadir ditengah-tengah kesibukannya.

Pemaparan materi oleh Direktur Sistem Informasi dan Transformasi Digital Unhas, Dr. Eng Ady Wahyudi Paundu, ST.,MT menjadi agenda kegiatan yang selanjutnya yang diselingi dengan sesi diskusi dan tanya jawab.

Kegiatan berlangsung lancar dan berakhir hingga pukul 12.00 Wita.

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)