FKG UNHAS News FKG Unhas Gelar Yudisium Periode Maret 2023

FKG Unhas Gelar Yudisium Periode Maret 2023

FKG Unhas Gelar Yudisium Periode Maret 2023 post thumbnail image

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali menggelar yudisium periode Maret 2023. Acara berlangsung mulai pukul 14.00 WITA yang berlangsung di Ruang Molar FKG Unhas (1 Maret 2023).

Hadir langsung pada acara ini pimpinan FKG Unhas, para Anggota Senat, Guru Besar, Direktur dan para Wakil Direktur RSGMP Unhas, Gugus Penjaminan Mutu, para Ketua Program Studi dan Departemen serta civitas akademika FKG Unhas.

Pada periode ini, FKG Unhas meyudisium 11 (sebelas) Dokter Gigi serta 1 (satu) orang tahapan Profesi Dokter Gigi.

Mengawali sambutannya, Dekan FKG Unhas, drg. Irfan Sugianto, M.Med.Ed., Ph.D mengucapkan selamat kepada peserta yudisium dan para orang tua atas keberhasilannya meraih gelar Dokter Gigi (drg.).

Ucapan selanjutnya disampaikan kepada mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan tahapan profesi dokter gigi yang akan menunggu Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Gigi (UKMP2DG) untuk mendapatkan gelar dokter gigi.

Dekan FKG Unhas juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan terbaik Profesi Dokter Gigi yang diberikan kepada drg. Michelle Anastasia Pasambe, S.KG, IPK 3.72 dengan predikat kelulusan Sangat Memuaskan.

drg. Irfan Sugianto juga menjelaskan tentang prodi-prodi yang ada di FKG Unhas yang telah meraih akreditasi internasional dan akreditasi unggul serta prestasi FKG Unhas, baik tingkat lokal maupun internasional.

Pada kegiatan kali ini juga, drg. Nursyamsi, M.Kes sebagai Sekretaris Umum IKA FKG Unhas menyampaikan pula selamat kepada para peserta yudisium.

Acara yang berlangsung lancar hingga pukul 16.00 WITA.

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)