FKG UNHAS News Gelar Gala Dinner, FKG Unhas Lauching Dana Abadi Alumni

Gelar Gala Dinner, FKG Unhas Lauching Dana Abadi Alumni

Gelar Gala Dinner, FKG Unhas Lauching Dana Abadi Alumni post thumbnail image

Dalam rangka Dies Natalis FKG Unhas yang ke-40, ratusan Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) hadir dalam acara Gala Dinner di Hotel Claro Makassar, Jum’at (17/03).

Hadir dalam kegiatan Gala Dinner, Rektor Universitas Hasanuddin (Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc), Ketua IKA FKG Unhas sekaligus Anggota DPR RI (drg. Hj. Hsnah Syam, MARS)., Ketua Senat Akademik Unhas (Prof. Dr. drg. Bahruddin Thalib, M.Kes., Sp.Pros(K)., Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan (Prof. Muhammad Ruslin, drg.M.Kes.,Ph.D.,Sp.B.M.M.,Subsp.Ortognat-D (K)., dan Wakil Rektor III, Bidang Sumber Daya Manusia, Alumni dan Sistem Informasi Unhas (Prof. Dr. Farida Patittingi, SH., M.Hum), serta Dekan FKG Unhas (drg. Irfan Sugianto, M.Med.Ed., Ph.D) beserta jajaran pimpinan FKG Unhas.

Pada Gala Dinner, FKG Unhas melaunching Dana Abadi Alumni yang langsung disaksikan oleh Ketua IKA FKG Unhas, Wakil Rektor III Unhas dan Dekan FKG Unhas.

Dalam sambutannya, Dekan FKG Unhas drg. Irfan Sugianto menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada para tamu undangan serta para alumni FKG Unhas yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia pada acara Gala Dinner malam ini.

“Insya Allah kebersamaan FKG Unhas akan semakain maju dan semakain besar atas dukungan teman-teman alumni semua”, kata drg. Irfan Sugianto

“Malam ini pula kita akan melauching dana abadi alaumni, kebetulan malam ini ada ibu WR 3 Unhas. FKG Unhas siap untuk mensupport program Universitas terkait dengan dana abadi”, lanjutnya

Gala Dinner berlangsung meriah dengan hadirnya Bintang Tamu “Fadly Padi” dengan tema “Reborn Bring Back Your Memories”.

Laporan: Abdul Majid Asinu (Humas FKG Unhas)