FKG UNHAS News FKG Unhas Raih Peringkat 1 Reading Room se-Unhas

FKG Unhas Raih Peringkat 1 Reading Room se-Unhas

FKG Unhas Raih Peringkat 1 Reading Room se-Unhas post thumbnail image

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) patut berbangga, karena Reading Room FKG Unhas berhasil meraih predikat Juara 1 dalam acara Reading Day dan Hari Kunjung Perpustakaan Unhas tahun 2023.

Acara Reading Day dan Hari Kunjung Perpustakaan merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Unhas untuk mempromosikan budaya membaca dan untuk memberikan penghargaan atas peran perpustakaan sebagai pusat sumber pengetahuan.

Reading Room FKG Unhas telah menunjukkan komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam menciptakan ruang baca yang inspiratif dan produktif bagi sivitas akademika Unhas.

Ruang baca ini tidak hanya memfasilitasi kegiatan akademik, tetapi juga menjadi tempat yang nyaman untuk mendalami ilmu dan penelitian.

Dekan FKG Unhas (Irfan Sugianto, drg., M.Med.Ed., Ph.D) yang mewakili seluruh sivitas akdemika FKG Unhas menyampaikan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi dari tim Reading Room FKG Unhas.

Kami sangat bangga dengan prestasi ini dan komitmen FKG Unhas dalam meningkatkan literasi dan penggunaan perpustakaan sebagai sumber pengetahuan.

Prestasi ini bukan hanya sebuah penghargaan bagi FKG Unhas, tetapi juga mencerminkan peran penting perpustakaan dalam mendukung pembelajaran dan penelitian di Unhas.

Reading Room FKG Unhas akan terus berupaya untuk menjadi model inspiratif dalam meningkatkan kualitas layanan perpustakaan dan mempromosikan budaya membaca di kalangan mahasiswa dan staf.

Kami mengucapkan selamat kepada tim Reading Room FKG Unhas atas prestasi luar biasa ini, dan semoga akan terus menginspirasi.

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)